Home » » Lowongan kerja PT Probindo Artika Jaya Jakarta Selatan Mei 2014

Lowongan kerja PT Probindo Artika Jaya Jakarta Selatan Mei 2014

Lowongan kerja PT Probindo Artika Jaya Jakarta Selatan Mei 2014 - Kali ini informasi lowongan kerja yaitu dari PT. Probindo Artika Jaya yang berlokasikan di Jakarta Selatan. Jadi bagi anda yang berdomisili di Jakarta Selatan, sepertinya cocok dengan info loker terbaru 2014 ini. silahkan baca detail tentang lowongan kerja untuk bagian Media Relation Officer dibawah ini.

lowongan kerja untuk bagian Sales Pemasaran di Ford SMS Denpasar April 2014Indonesia Kreatif as an official digital platform of Creative Economy on behalf of the Ministry of Tourism and Creative Economy is now hiring a fulltime or contract position. We are looking for you who believe that this place is the best place to develop your career and yourself. We’ve created an environment where people with energy, creativity and commitment work together to fulfil ambitious goals. And we all work to the highest standards of professional excellence and integrity.

MEDIA RELATION OFFICER
Job Location: Jakarta Selatan | Deadline: 16 Mei 2014

Job Description

Monitoring coverage update issues that related media online on daily basis
Develop monitoring coverage report by monthly
Prepare cover letter of the press release/ newsletter
Working collaboratively as part of teams
Managing integrated client campaigns and enhancing relationship with clients
Responsibility

Moderating communications between the organization and various media outlets/ users.
Informing the media when something new happens within the organization.
Improve relationships with media sources and journalists to obtain optimum media coverage.
Collecting creative events per day

Requirement

  • Educational background Communication/Public Relation/Journalism
  • Passionate in Creative Industry.
  • Excellent in interpersonal and communication skill.
  • Understands strategy concept and analysis online media.
  • Computer literate (MS Word, Excel, etc).
  • Have ability to write and distribute press release.
  • Willing to work overtime.
  • Other Information


Indonesia Kreatif adalah merupakan program flagship yang telah diluncurkan pemerintah untuk mengembangkan ekonomi kreatif, Indonesia Kreatif berdedikasi untuk melakukan dukungan (support) dan membantu akselerasi program-program berbagai instansi pemerintah untuk mengembangkan ekonomi kreatif.
indonesiakreatif.net adalah platform digital yang bertujuan mengaktivasi sinyal kolaborasi antar stakeholder ekonomi kreatif. Platform ini menawarkan ruang kepada creative minds untuk saling dapat terhubung dan terlibat langsung dalam pengembangan ekonomi kreatif Indonesia. indonesiakreatif.net diluncurkan secara resmi yaitu pada tanggal 23 Juni 2010 oleh Ibu Mari Elka Pangestu. indonesiakreatif.net akan berkomitmen menjalankan perannya sebagai hub antara insan kreatif, pelaku usaha dan pemerintah secara berkelanjutan.

Visi: Menjadi pusat referensi dan media penghubung para pemangku kepentingan ekonomi kreatif Indonesia.
Misi: Menyediakan informasi yang ter up to date, akurat, dan inspiratif mengenai ekonomi kreatif Indonesia Membangun jejaring yang solid antar-pemangku kepentingan ekonomi kreatif

Bagi yang memenuhi persyaratan silahkan kirimkan Surat Lamaran, Curriculum Vitae, Scan Ijazah dan Transkrip, Pas Foto 4×6 berwarna terbaru melalui email ke : HRGA.REVTECH@gmail.com

Subject email : Media Relation Officer. Kirimkan persyaratan sebelum 16 Mei 2014.

Hanya peserta yang memenuhi kriteria yang disebutkan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kriteria lowongan kerja terbaru Jakarta Selatan di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum 16 Mei 2014.Demikian informasi Lowongan kerja PT. Probindo Artika Jaya Jakarta Selatan Mei 2014 yang sudah kita sampaikan,jangan lupa untuk melihat info Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Tbk Mei 2014 juga!

0 komentar:

Posting Komentar

Bloglog